A Sketch Story : Diajari Cara Mempercantik Blog

Sketsa ketika mbak Bertha dari @folksymagazine memberikan tutoring dengan ramah dan sabar

Ketika ada kesungguhan, memang disitulah ada jalan,, yayyy. Akhir-akhir ini sempat merasa sangat bosan dengan tampilan blog yang tidak bisa diapa-apakan lagi, Kenapa bentuk antar muka dan fitur-fitur blog mimpinglukis tidak bisa semenarik blog yang lain?. Waktu itu sempat aneh dan  lesu tak bersemangat menghadpi kenyataan ini. Segala cara sudah dicoba untuk bisa merubah template blog mimpinglukis enjadi segar, mulai dari belajar sendiri dengan searching Google yang maha tahu sedunia maya sampai meminta jasa website untuk mengubah tampilan. Cara yang pertama gagal, karena Google memberikan informasi yang terlalu banyak tetapi tidak bisa diajak ngobrol. 

Cara yang kedua pun tidak berhasil karena jasa pambuatan blog mematok tarif harga yang lumayan mahal, cukup untuk bel laptop baru. Setalah tanya kesana kemari, ternyata,, ternyata tiga bulan kemudian tahulah mimpinglukis bahwa salah satu teman kami bisa bahkan mastering dalam hal per-bloggigan. Oleh karenanya mimpinglukis sangat senang dan bersemangat ketika mbak yang imut satu ini bersedia  meluangkan waktu (sekali lagi M.e.l.u.a.n.g.k.a.n W.a.k.t.u.) untuk mengajari mimpinglukis step by step untuk mendapatkan tampilan blog yang bagus.  Diantara banyak orang yang terkubur oleh kesibukannya dan sulit mendapatkan waktu luang, Terkuaknya kemampuan mbak Bertha dalam dunia gadjet sangat memberikan pencerahan bagi mimpinglukis. Mimpinglukis sangat senang dan sangat menghargai jiwa berbagi Mbak Bertha. Oleh karenanya mimpinglukis akan giat dan semangat, belajar berjam-jam pun tidak masalah,,,yeppppp

Blog ini memang belum sepenuhnya fix dan masih under reconstruction semoga secepatnya akan semakin bagus. Selamat menikmati tampilan blog kami yang baru teman-teman. :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author