Daily Urban Sketcher : Perjuangan Itu seharusnya Memang Nggak Pernah Putus

Nanamia Pizzeria Jl.Tirtodipuran


Kadang, saya ingin tersenyum simpul apabila melihat kerja keras seseorang bisa berujung kesuksesan. Terkadang itu juga yang menjadi motivasi untuk diri sendiri. Kira-kira seperti itu perasaan hati ketika  berada di pembukaan resto baru Nanamia Pizzeria di Jl. Tirtodipuran. Teman-teman yang pernah berkunjung di Nanamia , (begitu panggilan akrabnya cafe gaya Italia ini), pasti tahu kalau warung pertama Nanamia Pizzeria bertempat di Jl.Moses Dekat dengan Hotel Plaza di Jl Affandi, Yogyakarta. Warung/cafe ini bagi para expatriate adalah warung makan khas Italia yang rasa menu Pizzanya mendekati rasa Pizza di negara asalnya. Tipe roti yang di tawarkan oleh Nanamia adalah: lebar , tipis dan krispi terkadang agak gosong, karena dibakar di dalam tungku berdekatan dengan kayu bakar.  Topingnya juga ditaburkan dengan potongan yang besar -besar. Kalau rasanya, menurutku agak plain dari pada pizza yang dimiliki oleh franchise topi merah, tapi dari situlah ada keunikan tersendiri karena kamudian kita bisa merasakan perbedaan rasa daging, paprika atau keju yang menjadi toppingnya. 

Ah, permasalahannya disini saya bukan mau meliput tentang makanan atau istilah keren-nya food blogging, tetapi hanya ingin curhat saja. Sudah beberapa bulan yang lalu, warung gaya Italia ini membuka cabangnya yang baru, kira-kira warung buka setelah Idul Fitri tahun ini. walaupun bukan warung kami, tetapi senang rasanya melihat warung yang dahulu nya bertahan dan terus bertahan di Jl. Moses  jauh sebelum saya berada di Yogya menempuh S1, sekarang setelah lulus S2, warung tersebut akhirnya bisa membuka cabang.  Dalam hati kemudian berfikir, kapan bisa punya usaha yang konsisten seperti itu, meskipun harus bertahan dan bertahan akan tetapi bisa merasakan perkembangan yang membanggakan. 

Melihat profil-profil yang menginspirasi tersebut membuat semangat untuk berwirausaha jadi semakin tersulut. Sambil melihat Suami yang sedang mengabadikan tempat ini dengan begitu serius, saya membayangkan jika suatu hari bisa memulai usaha bersama dengan semangat dan kompak, sehingga bisa berkembang dan tetap bertahan. Hmmmm,,,, mulai usaha apa yaaa???? 


Detail Sketsa


on the spot drawing process 

Pizza nya Lebarrr







Thank You Sudah berkunjung ke Blog Mimpinglukis
Write by @palupilupitta
Sketch by @anggayuniars
Untuk sketsa menarik lainnya kunjungi IG kami yawww


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author