Pameran Tunggal / Solo Exhibition : Fine Art Exhibition

Kali ini Mimpinglukis Art Studio Mengadakan Pmeran Fine Art lho. Pmeran ini diadakan atas kerja sama dari IAM Gallery yang bertempatdi Nagan Lor Barat Alun-Alun Utara Yogyakarta. dalam pameran ini menampilkan dua perupa muda yakni Angga Yuniar Santosa dan Adelano W.

Ini dia sebagian dari Karya-Karya mereka

Ini adalah Karya dari Adelano W. perupa asal Jakarta. S1 menempuh pendidikan di IKJ trus lanjut S2 ke ISI Yogyakarta
Ini Juga masih Karya dari Adelano W. hehehe maap kita panitia jadi iseng dengan karyanya. drawing ini di beri judul Dalmation Banana dan sewaktu kita jaga pameran, eh banana yang kita beli kok ada polkadotnya mirip karya Adelano ini,, hehe

Ini adalah karya dari Angga Yuniar Santosa. Perupa Muda juga dari Banyuwangai banyuwangi asli Blambyangan. Ia mengambil tema Perempua dan segala gejolak ang melingkupinya. ehh kita tidak akan terlalu detaol membahas makna dari karyanya karena akan terlalu beratttzzz,,, mendingan kita nikmati dulu keindahan karya-karya yang di tampilkan selanjutnya. 

Ahh ,, panitia numpang narsis juga


ini adalah photo seusai men-display atau memasang-masang karya dan memajangnya di Tembok untuk di pamerkan. dalam proses ini pnitia capek bukan main. karya sebesar-besar begini harus di pasang dengan menentukan ukuran dinding dan diukur-ukur segala supaya pas di tengah-tengah dinding ruangan. tingginya juga harus disesuaikan dengan pandangan mata. jadi tidak bisa sembarangan asal pasang. jalur sirkulasi dari pengunjungyang datang juga harus diperhatikan, jadi kan biasanya para penikmat karya yang datang itukan terlalu asyik melihat dan mengagumi karya jadi kalau peletakan karya terlalu mepet antara satu dengan yang lain, bisa-bisa sesama pengunjung saling bertubrukan. sampai tengah malam kami memasangnya, akhirnya sejenak merebahkan diri sambil menikmati hasil karya,,


Ini waktu loading barang alias karya-karyanya baru sampai dari studio seni para perupa. trus dikirim ke gallery, bisa menggunakan pos atau jasa transportasi lain. harus dalam keadaan terbungkus begini dulu biar aman selama perjalanan. karena karya seni itu mahal harganya jadi harus hati-hati : )

Demikian dari Mimpinglukis Semoga menginspirasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author