Mari Belajar Menggambar

Setiap orang memiliki kreatifitas tertentu dan tertarik dengan dunia seni. saya sendiri tertarik dengan menggambar atau drawing sejak kecil, namun hanya mendapatkan keputusasaan saat tidak pernah bisa mempelajari drawing secara maksimal karena referensi yang terbatas. Apakah kamu juga terkadang berfikir bahwa menggambar itu menyenangkan? Namun referensi mengenai hal tersebut masih sedikit dan ekslusif untuk kalangan mahasiswa seni di perguruan tinggi seni?, padahal kamu juga ingin mengembangkan ketrampilan menggambar kamu?. Mungkin juga kamu ingin masuk perguruan tinggi seni, dan tidak percaya diri karena tidak ada yang mengajari mu menggambar atau drawing untuk persiapan tes praktik? Atau bahkan kamu justru memiliki cita-cita untuk menjadi ahli dalam memindahkan suatu obyek yang menarik di dalam kertas gambar kamu?.
Saya mengerti menggambar adalah suatu aktvitas yang menyenangkan. merasakan bahwa kita bisa menciptakan suatu bentuk dengan pensil menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Menggambar juga bisa menjadi alternatif untuk menenangkan diri dari kesibukan, dan yang terpenting, kamu bisa membuat lawan jenis terpesona karena kemampuan menggambar yang kamu miliki.

Oke, Dalam tulisan ini saya bersama partner saya akan menemani kalian untuk mengetahui cara menggambar bentuk, mengenali obyek dan menunjukkan langkah demi langkah mengenai teknik drawing menggunakan pensil degan karakteristik still life. Didalam tulisan Drawing ini berisi petunjuk menggambar dasar yang akan memaksimalkan penggunaan pensil. Jangan meremahkan pensil, karena apabila kita sangat telaten dan ulet memainkannya, hasil goresan pensil bisa sangat dekat dengan foto.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author